Sunday, May 20, 2012

Bagaimana cara membuat scroll bar pada widget javascript blog

How To Make Scroll Bar Wide blog – Cara ini aku aku temukan pada sebuah blog , cara ini pun simple banget tidak perlu pergi ke javascript cukup klik edit pada widget kita dan kita isi kodenyaa . Mudahkan?

 

Langkah2 membuat scroll bar pada widget blog

1.  Pergi ke Tata letak (Layout) 2

2.  pilih salah satu widget HTML/Javascript  3.

3.  masukan kode ini

<div style="overflow:auto;width:450px;height:200px;padding:10px;border:1px solid #eee">

 

Keterangan :

 

Width = Panjang

Height = Lebar/tinggi

Warna merah = bisa kita ubah sesuai kenyamana.

 

Semoga cara ini berguna ,, jangan lupa bagi2 kan ini  caranya ya…

Terima kasih!

4 comments:

  1. Hi,,,ane admin cheaterhackboy21.......blog agan uda ane follow di barisan nomor 7.Follow back ya di http://cheaterhackboy21.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hello sobat saya sudah follow blog agan,,follow back blog sederhana saya ya gan..:))terima kasih..

    ReplyDelete
  3. ko ga berfungsi gan mohon tutornya sy bru/newbie

    http://caraseoblogger.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Hanya koreksi....
    Kodenya seharusnya ditutup </div>

    ReplyDelete