Tuesday, November 1, 2011

(BLOG) Setting Domain Gratis CO.CC di Adsense For Domain Parking

hellocube.blogspot.com - Selain dari program-program seperti pay per click, pay per sale, pay per lead, paid to review, paid to click, paid to share, sosial network earning, job online, yang bisa mendatangkan uang gratis untuk kita, kita juga bisa mendapatkan uang gratis dari Adsense domain parking. Tidak perlu repot-repot membeli domain. Daftar yang gratisan aja seperti domain gratisan dari co.cc. Emang bisa ya?? Bisa, dan aku sudah punya, hehehehhe... Bagaimana caranya setting domain dari co.cc di Adsense Domain Parking?? Mudah kok..Bagi yang belum punya domain di co.cc, sobat tinggal daftar ajah dan bagi yang sudah punya, tinggal ganti pada menu setup.

Langkah2 setup parking domain di Adsense :

1. Daftar dulu ke co.cc untuk mendapatkan domain gratisan

2. Jika sudah, klik Get New Domain dan pilih nama domain yang pengen sobat kehendaki, misalnya irengajah.co.cc. Jika tersedia ($0), lanjutkan registrasi. Disarankan, nama domain disesuaikan dengan kategori tertentu biar iklan yang muncul sesuai. Misalnya iklan yang pengen tampil tentang software, maka nama domain juga yang berkaitan dengan software.

3. Klik Setup dan pilih Zone Records (nomer 2)

4. Jika sudah, sobat login Adsense sobat. Klik pada Konfigurasi AdSense dan pilih AdSense untuk Domain.

5. Klik pada + Tambah Domain Baru dan masukkan nama domain yang sobat buat tadi (misal irengajah.co.cc) pada kolom yang disediakan. Pada bahasa, pilih Bahasa Inggris, lalu klik Tambahkan Domain

6. Jika sudah, akan mucul tampilan seperti ini


Klik pada gambar untuk lebih jelas

7. Perhatikan pada nomer 1 dan 2. Itu adalah kode yang harus sobat masukkan pada setup domain sobat.

8. Kembali ke co.cc (Zone Records). Pada nomer 1, isikan kode itu dengan konfigurasi seperti berikut : a. Host = nama domain sobat (misal irengajah.co.cc) b. TTL = biarin tetap 1 D c. Type = Pilih A d. Value = masukkan nilai 216.239.32.21 dst. Ulangi langkah ini sampai semua nilai/tujuan berhasil dimasukkan semua.

9. Jika sudah semua, kemudian lihat gambar 2. Hampir sama dengan langkah pada nomer 8. a. Host = ketikkan www (cukup www saja) b. TTL = tetap 1 D c. Type = pilih CNAME d. Value = nomer Adsense sobat (misal, pub-123456789.afd.ghs.google.com). Jika sobat bener dan sukse maka akan tampak seperti ini :


Klik gambar untuk lebih jelas

10. Selesai dan sobatpun mempunyai usaha dari menjadi tukang parkir, hehehehee...

Berikut ini adalah Adsense domain parkirku yang udah jadi, heheheee..

www.business-free.co.cc
www.dhefree-dollars.co.cc
www.dhesoftware.co.cc
www.mobileapplication.co.cc

Sobat bisa cek hasil parkirannya seperti apa.

Selamet menjadi tukang parkir.. :-)

0 Komentar:

Post a Comment