Monday, November 21, 2011

(SOFTWARE) Panda Antivirus Pro 2012 Free For 3 Months

hellocube.blogspot.com


Perlindungan komputer itu sangat penting , tapi bukan dengan antivirus biasa.


Panda Antivirus pro 2012 BARU ,  menawarkan termudah digunakan dan perlindungan yang paling intuitif untuk komputer kamu . Hanya menginstalnya dan maka akan lupa tentang  virus, spyware, rootkit, hacker dan penipuan online.

Chat, berbagi foto dan video, bank dan membeli secara online, membaca blog favorit kamu atau berselancar di Web dengan ketenangan pikiran dan tanpa interupsi.

Berkat teknologi Kecerdasan Kolektif, produk ini lebih aman, lebih cepat dan lebih lengkap dari sebelumnya.


Para Pakar keamanan setuju ...
Panda Security melebihi produk pesaing 'dibayar dalam tes independen, terkemuka di tingkat deteksi dan kecepatan scan. AV-Comparatives.org dinilai Panda Antivirus Pro sebagai software antivirus tercepat dibayar.



Maksimum Protection

Panda Cloud Teknologi menawarkan model perlindungan baru berdasarkan komunitas pengguna di mana setiap orang menyumbang. Komputer Anda akan selalu diperbarui dan dilindungi. Selain itu, PC Anda tidak akan membatasi kemampuan deteksi sebagai besar virus Panda deteksi database yang terletak di Internet (Cloud).

Dampak minimal


Panda Antivirus Pro 2012 secara dramatis mengurangi konsumsi sumber daya sebagai database malware di atas awan, bukan di PC Anda. Juga, perlindungan ringan meminimalkan dampak kinerja.
 

PANDA ANTIVIRUS PRO 2012 FREE FOR 3 MONTHS
 
  • Jadi kunjungi ini PandaUSA Facebook Page , dan klik " Like Buttom " . Lalu pilih bagian " Panda FREE " .
  • Klik tombol Download it now! Klo sudah pilih " Try Free for 30 Days " untuk mengatifkan tawaran gratis .
Kamu juga bisa download lewat PandaSecurity

0 Komentar:

Post a Comment